Category: Parenting

Shanum Nggak Beli Baju Lebaran, Nih.

Alhamdulillaah. Hari ini adalah 1 Syawalku yang berbeda dari 24 tahun sebelumnya. Kali ini hari rayaku #dirumahaja dan di Soreang, Kabupaten Bandung. Anw, taqabbalallaahu minna wa minkum, teman-teman. Ada beberapa teman instagram yang menagih tulisan baru, katanya aku kemana aja kok websitenya sepi sekali. Jadi guys, kemarin aku lagi benar-benar berusaha untuk fokus ibadah Ramadhan,…


Setiap Anak Itu Berbeda

Kemarin malam sebuah pesan sampai ke layar handphoneku, rupanya dari salah seorang teman yang sedang gelisah tentang anaknya. Fyi, anaknya berusia 16 bulan 2 minggu. ‘Siha, metode parenting apa sih yang lo terapin ke anak lo? kalau gue lihat anak lo udah bisa banyak hal, anak gue belum bisa apa-apa’ (maaf gak bisa capture isi…