Hijab Love Stories (FSLDK)

Malam ini. Iya aku kalau ngantor selalu malam. Kalau pagi sampai malam ya membersamai si cantik yang sedang aktif-aktifnya. Lanjut ya, malam ini aku mau cerita tentang buku ketigaku, sebenarnya ini bukan seluruhnya karya aku, aku hanya menyumbang satu karya didalamnya.

Sebelum ke isi buku, aku mau kenalin dulu apa itu FSLDK. Jadi, FSLDK itu adalah Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus di Indonesia ini. Jadi FSLDK ini mewadahi LDK-LDK seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi.

Waktu itu FSLDK Indonesia sedang mengadakan sayembara menulis. Sama seperti sayembara menulis lainnya, FSLDK Indonesia beserta WahyuQolbu akan menerima puluhan bahkan ratusan naskah cerita true story dan akan memilih 33 cerita untuk diterbitkan. Salah satu naskah yang beruntung terpilih adalah naskahku, yang berjudul Jilbab Terakhir Dari Bunda.

Ini penampakan buku Hijab Love Stories

Dari judul saja sudah jelas ya kalau buku ini mengupas tuntas tentang hijab atau jilbab bagi muslimah, didalam buku ini ada 33 kisah yang sangat menginspirasi para muslimah yang belum berhijab untuk segera menunaikan kewajiban berhijabnya, juga menginspirasi muslimah yang sudah berhijab untuk lebih bersyar’i, dan menginspirasi muslimah yang sudah syar’i untuk tetap istiqomah dijalan Allaah.

Anw, nama asliku memang Siti Hajar Hardianti, Sihadian hanya nama pena

Ceritaku ini juga dipilih oleh teman-teman FSLDK untuk di bedah di acara pertemuan rutin FSLDK, waktu itu acaranya di Universitas Negeri Jakarta.

Nah itu aku yang kakinya mengsol, nggak tahu deh mungkin karena grogi, nggak ada bagus-bagusnya pisan ya

Sudah lunas ya janjiku untuk ceritain karya-karyaku yang dulu, next aku akan cerita tentang karya-karya baruku. Tahun ini! In syaa Allaah.